text gambar

Laba laba berbahaya dapat membunuh manusia

Written By Blog DekGO on Kamis, 21 Maret 2013 | 16.38

Laba laba biasa dilihat dalam kehidupan sehari hari ini memang hal yang sudah biasa. Namun, jika laba laba ini dapat membunuh manusia, pasti akan mengerikan.Benar sekali, laba laba ini pasti memiliki racun yang sangat mematikan yang dapat mengancam kehidupan manusia.

Tak hanya itu, laba laba ini memiliki bentuk yang unik dan pastinya mengerikan jika dilihat aslinya.Jika postingan ini bermanfaat silakan dikomentar yah, karena saya ingin tahu bagaimana kepuasan sobat reader Blog DekGO.

Nah, untuk postingan kali ini saya ambil dari SINI. Saya persilakan untuk menyimak :)


1. Brown RecluseLaba-laba kecil ini mempunyai punggung berbentuk biola. Racun Brown Recluse Spider menyebabkan bentol, gigitannya juga tidak terasa sakit namun jangan salah bentolan tersebut kemudian akan membusuk dan terlepas dari bagian tubuh karenannya. 

2. Funnel WebLaba-laba Funnel Web ini berasal dari Australia, yang jantan berwarna hitam atau coklat mengkilap. Laba-laba ini sangat menyerang, berdiri dengan kaki belakang mereka, memperlihatkan taring dan mereka memiliki racun neurotoksik sehingga gigitanya dapat menyebabkan keluar air liur, berkeringat, kejang dan keluar air mata. Bahkan hanya dengan melihat laba-laba ini anda bisa mengeluarkan air mata. 

3. Red Back,Laba-laba Red Back (punggung merah) juga ditemukan di Australia. Red Back yang betinna biasanya berwarna hitam dengan jejak merah dan bergaris oranye di punggung. Laba-laba ini memiliki racun neurotoksik dan bila tergigit bisa menyebabkan melemahnya otot, mual, muntah dan berkeringat dan yang paling fatal adalah lumpuh hingga pada kematian. 

4. Brazilian Wandering 

Laba-laba ini ditemukan di hutan Amerika Selatan. Mereka gugup dan agresif, Gigitannya sangat menyakitkan karena ia melepaskan serotonin ke aliran darah korbannya. Serotonin bisa membuat korban yang digigitnya mati seperti terkena overdosis narkoba. 

5. Black WidowLaba-laba ini mungkin adalah yang paling mematikan. Laba-laba hitam mengkilap ini dapat ditemukan di Amerika Utara. Racun neurotoksik mereka bisa menimbukan rasa sakit saat di gigit dengan dua tanda taring yang jelas sesudahnya. Gejala-gejala gigitannya termasuk rasa sakit perut dan punggung, kram otot perut, gagal pernapasan, tekanan darah tinggi, kegelisahan dan jika terlampau lama digigit akan menyebabkan kematian. 
Share this article :
Sobat sedang membaca Artikel tentang Laba laba berbahaya dapat membunuh manusia dan Sobat bisa menemukan Artikel Laba laba berbahaya dapat membunuh manusia ini dengan URL http://blog-dekgo.blogspot.com/2013/03/laba-laba-berbahaya-dapat-membunuh.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Laba laba berbahaya dapat membunuh manusia Sobat boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Laba laba berbahaya dapat membunuh manusia ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Laba laba berbahaya dapat membunuh manusia sebagai Sumbernya. Description: Laba laba berbahaya dapat membunuh manusia Rating: 5 Reviewer: Blog DekGO ItemReviewed: Laba laba berbahaya dapat membunuh manusia

7 komentar:

  1. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    BalasHapus
  2. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    BalasHapus
  3. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    BalasHapus

Buruan SMS text gambar text gambar text gambar
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog DekGO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger