text gambar

Cara merubah facebook menjadi sarana mesin perncari uang

Written By Blog DekGO on Kamis, 21 Maret 2013 | 15.05

Facebook tidak hanya sebagai situs untuk bertemu teman teman,saling chatiing dan lain lain.Ternyata facebook juga dapat dijadikan mesin pencari uang.Cara kerjanya sangatah mudah.Sobat hanya perlu mencari seseorang yang menawarkan Jasa Penyebaran bisnis orang tersebut.

Seperti ini contohnya:
"kerja hanya perlu menyebarkan iklan ini di situs sosial boorkmark dan dapatkan penghasilan" atau "Mempromosikan barang langka yang sobat miliki"

Cara kerja diatas sangatlah mudah, sobat hanya perlu mengupload gambar barang milik sobat lalu masukkan ke facebook dan berikan deskripsi mengenai harga,cara pembelian dan pembayaran.Sobat juga bisa menyebarkan di grup grup ternama seperti : Grup Jual Beli,Dll.

Bagi yang menyebarkan iklan biasanya berupa teks yang diberikan oleh pemilik bisnis tersebut.Lalu si pemilik bisnis tersebut mencari seorang pekerja untuk menyebarkan teksnya tersebut.Cukup mudah kan ?

Mencari uang jaman sekarang tidaklah sulit jika, sudah sabar,santaidan rajin berdoa. Terima kasih
Share this article :
Sobat sedang membaca Artikel tentang Cara merubah facebook menjadi sarana mesin perncari uang dan Sobat bisa menemukan Artikel Cara merubah facebook menjadi sarana mesin perncari uang ini dengan URL http://blog-dekgo.blogspot.com/2013/03/cara-merubah-facebook-menjadi-sarana.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Cara merubah facebook menjadi sarana mesin perncari uang Sobat boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Cara merubah facebook menjadi sarana mesin perncari uang ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Cara merubah facebook menjadi sarana mesin perncari uang sebagai Sumbernya. Description: Cara merubah facebook menjadi sarana mesin perncari uang Rating: 5 Reviewer: Blog DekGO ItemReviewed: Cara merubah facebook menjadi sarana mesin perncari uang

1 komentar:

  1. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    BalasHapus

Buruan SMS text gambar text gambar text gambar
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog DekGO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger