text gambar

Google Sandbox Sangat Mematikan

Written By Blog DekGO on Minggu, 17 Maret 2013 | 17.23


Google sanbox, itulah namanya dan inilah yang telah mematikan artikel blog saya dahulu.
Pada mulanya saya mulai membuat blog, mengoptimasi blog saya hingga full SEO. saat saya memposting sebuah artikel saya muali mengecek artikel saya, ternyata berada di posisi 30 pada search engine Google.lalu saya berfikir licik, saya terus ping,ping,membacklink artikel saya hingga akhirnya berada pada posisi ketiga, namun keesokan harinya artikel sayapun hilang entah kemana. Ternyata,artikel saya terkena peringatan Google Sandbox.

Artikel yang saya posting sekitar lima ratus lebih hangus terbakar atau terkubur oleh. sangat disayangkan, artikel saya yang kualitasnya tinggi hilang ditelan penjara pasir ini. sayapun mulai bersedih dan mulai stop blogging hingga 6 januari 2013.

Nah, bagi sobat semua. untuk mengantisipasi penjara padang pasir, sobat harus membaca hal hal penting dibawah ini:

  1. Jangan melakukan optimasi SEO berlebihan
  2. Jangan kelebihan backlink, cukup 1x menggunakan BackLink Generator
  3. Lakukan ping setiap 3 Bulan Sekali :)
Semoga info ini bermanfaat, silakan share info ini keteman blogger sobat atau sukai artikel ini. terima kasih
Share this article :
Sobat sedang membaca Artikel tentang Google Sandbox Sangat Mematikan dan Sobat bisa menemukan Artikel Google Sandbox Sangat Mematikan ini dengan URL http://blog-dekgo.blogspot.com/2013/03/google-sandbox-sangat-mematikan.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Google Sandbox Sangat Mematikan Sobat boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Google Sandbox Sangat Mematikan ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Google Sandbox Sangat Mematikan sebagai Sumbernya. Description: Google Sandbox Sangat Mematikan Rating: 5 Reviewer: Blog DekGO ItemReviewed: Google Sandbox Sangat Mematikan

1 komentar:

  1. ouw jadi begitu ya...gak bagus terus terusan ping situs.....
    http://masrud.blogspot.com/

    BalasHapus

Buruan SMS text gambar text gambar text gambar
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog DekGO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger