text gambar

Akhirnya alexa memberi blog saya ranking

Written By Blog DekGO on Kamis, 21 Maret 2013 | 20.13

Setelah Blog DekGO berjalan dan terus memposting selama 4 hari dan akhirnya alexa memberi ranking pada Blog DekgGO. Saya tidak merasa kecewa jika alexa memberi ranking awal seperti gambar diatas ini. Karena blog saya dulu juga sama seperti ini namun, setelah beberapa lama blog saya rankingnya menjadi dibawah 1 juta :)

Sobat blogger semua, bagi blog sobat yang memasang alexa traffic rank dan belum mendapatkan ranking, sobat tidak usah bersedih. Silakan sobat terus memposting artikel yang unik sehingga Google lebih mudah mengindex artikel sobat dan alexapun juga sama dalam pemberian ranking blog

Sekian curhatan saya :). Terima kasih bagi yang sudh membaca :)
Share this article :
Sobat sedang membaca Artikel tentang Akhirnya alexa memberi blog saya ranking dan Sobat bisa menemukan Artikel Akhirnya alexa memberi blog saya ranking ini dengan URL http://blog-dekgo.blogspot.com/2013/03/akhirnya-alexa-memberi-blog-saya-ranking.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Akhirnya alexa memberi blog saya ranking Sobat boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Akhirnya alexa memberi blog saya ranking ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Akhirnya alexa memberi blog saya ranking sebagai Sumbernya. Description: Akhirnya alexa memberi blog saya ranking Rating: 5 Reviewer: Blog DekGO ItemReviewed: Akhirnya alexa memberi blog saya ranking

2 komentar:

  1. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    BalasHapus
  2. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    BalasHapus

Buruan SMS text gambar text gambar text gambar
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog DekGO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger