text gambar

Alam sebagai sumber hidup kita

Written By Blog DekGO on Senin, 18 Maret 2013 | 19.15

Kehidupan Alam
Alam sebagai ciptaan Tuhan Yang Maha Esa karenanya kita semua harus menjaga dan melestarikan alam kita sendiri. Hal semacam ini pasti sobat pernah dengar sebelumnya. Dikalangan perbukitan atau perdesaan, sumber kehidupan dan mata pencaharian mereka sehari hari adalah di alam. Jadi marilah kita jaga dan lestarikan alam kita sendiri.

Itu dahulu kala, tapi sekarang berbeda. Pada masa jaman baru atau modern, alam selalu mengalami berbagai masalah mulai dari berbagai ulah manusia atau faktor alam itu sendiri.Namun, lebih menyimpang lagi jika kita katakan manusialah yang bersalah atas semua ini. Tidak hanya sobat, sayapun pasti pernah melakukan kesalah serupa.

Alam sebagai sumber mata kehidupan seluruh makhluk hidup, wajib kita jaga dengan cara :

  1. Lakukan Reboisasi
  2. Jangan menebang pohon sembarangan
  3. Pembuatan Terasering pada tanah tandus
  4. Berhenti menguras sumber dari alam
  5. Jaga dan lestarikan
Saya mohon kepada sobat reader Blog DekGO, agar mengshare artikel ini kepada teman teman,saudara maupun seluruh umat manusia. Mari kita jaga alam dan manfaatkann alam dengan sebaik baiknya :). Terima kasih.
Share this article :
Sobat sedang membaca Artikel tentang Alam sebagai sumber hidup kita dan Sobat bisa menemukan Artikel Alam sebagai sumber hidup kita ini dengan URL http://blog-dekgo.blogspot.com/2013/03/alam-sebagai-sumber-hidup-kita.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Alam sebagai sumber hidup kita Sobat boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Alam sebagai sumber hidup kita ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Alam sebagai sumber hidup kita sebagai Sumbernya. Description: Alam sebagai sumber hidup kita Rating: 5 Reviewer: Blog DekGO ItemReviewed: Alam sebagai sumber hidup kita

0 komentar:

Posting Komentar

Buruan SMS text gambar text gambar text gambar
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog DekGO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger