text gambar

Bahaya Tanah Retak Bagi Kehidupan

Written By Blog DekGO on Rabu, 20 Maret 2013 | 13.56

Ini hanyalah hal biasa yang sering kita lihat dalam kehidupan sehari hari.Dalam kehidupan hal ini memang hal yang sangat biasa dan sering kita lihat. Namun, tanah retak dapat menimbulkan berbagai bencana. Mulai dari bencana kecil maupun bencana yang sangat besar.

Tanah yang retak dapat menimbulkan bencana yang kecil misalkan tanah yang retak dan tandus kemungkinan tidak akan ada kehidupan. karenanya ini adalah bencana yang kecil. Namun, bencana yang besar dapat menelan korban jiwa bahkan dapat menghancurkan Bumi kita ini. Percaya gak ?

Coba sobat bayangkan jika tanah yang retak semakin lama semakin besar dan semakin dalam. Pastinya akan membentuk tempat yang curam dan menakutkan dan apabila sudah sangat dalam, kemungkinan bumi ini akan hancur terbelah menjadi beberapa bagian.

Untuk mengatasi hal ini, sangat mudah sekali. sobat wajib menyiram tanah yang tandus dengan air atau bisa juga dengan pemupukan dan memberi kehidupan pada tanah retak dan tandu tersebut :).Sekian info untuk hari ini semoga bermanfaat. Terima kasih :)
Share this article :
Sobat sedang membaca Artikel tentang Bahaya Tanah Retak Bagi Kehidupan dan Sobat bisa menemukan Artikel Bahaya Tanah Retak Bagi Kehidupan ini dengan URL http://blog-dekgo.blogspot.com/2013/03/bahaya-tanah-retak-bagi-kehidupan.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Bahaya Tanah Retak Bagi Kehidupan Sobat boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Bahaya Tanah Retak Bagi Kehidupan ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Bahaya Tanah Retak Bagi Kehidupan sebagai Sumbernya. Description: Bahaya Tanah Retak Bagi Kehidupan Rating: 5 Reviewer: Blog DekGO ItemReviewed: Bahaya Tanah Retak Bagi Kehidupan

0 komentar:

Posting Komentar

Buruan SMS text gambar text gambar text gambar
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog DekGO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger